SPONGE BOB MATI KARENA ULAH MANUSIA

Siapa sih yang ga tau SPONGEBOB SQUARE PANT? Kartun Fenomenal dari NICKELODEON yang menceritakan tentang sebuah SPONS yang hidup dilaut. Dengan kenakalan dan kekocakannya dia menyihir penonton untuk tertawa kecil ataupun tertawa terbahak – bahak melihat si kuning ini.

Tapi coba liat gambar di bawah ini :

SPONGEBOB mati kerendem minyak hiks2

Tapi tenang aja, ternyata itu hanya salah satu ilustrasi untuk menyindir BP, salah satu perusahaan minyak. Kenapa BP harus disindir? Bagi yang belum tau, silahkan baca di bawah ini😀

BP itu salah satu perusahaan energi seperti pertamina yang menangani minyak dan gas bumi,, tapi entah kenapa selalu saja ada kontroversi yang terjadi di perusahaan itu,,

Insiden yang baru saja terjadi adalah meledaknya salah satu kilang minyak milik mereka yang membuat MINYAK – MINYAK yang mereka ambil meluber ke lautan dan mengotori pantai Louisiana, Mississippi, Alabama, Texas, dan Florida… dan menurut sumber yang ane peroleh, MINYAK yang bocor dan mengotori pantai2 di atas mencapai 5000 barel per hari…!!

Inilah yang banyak membuat aktifis lingkungan sangat marah dan mengecam BP untuk segera membereskan masalah ini. Karena insiden inilah terbentuk suatu ilustrasi seperti diatas. Soalnya karena MINYAK yang mengotori laut sangat banyak, biota – biota laut mati karena terendam minyak, termasuk SPONGEBOB si kuning yang kocak.

  1. wuih pathya..
    kartun kesukaan urang nih pat

  2. SpongeBob tidak boleh mati karena aku SpongeHolic
    say Sponge (Sponge)
    Sponge not (yeah)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: