PROGRAM: ESET NOD32 ANTIVIRUS

” BEST ANTIVIRUS FROM MY EXPERIENCE….!! “

Dari posting sebelumnya, yaitu Antivirus Terbaik 2010, terpilihlah VIPRE sebagai antivirus terbaik 2010. Setelah saya coba install, benar saja banyak virus yang tidak terdeteksi oleh antivirus saya sebelumnya, terdeteksi oleh VIPRE, dan antivirus ini sangatlah ringan. Namun sayang VIPRE adalah program berbayar yang belum ada crack nya,, sudah saya coba cari kemana – mana tidak ada “jamu” yang bisa buat kita menikmati antivirus satu ini, walaupun ada hanyalah sebuah patch yang mereset 15 hari TRIAL nya,, dan setelah di reset kita tidak bisa meng-clean virus setelah kita men-scan komputer,, karena untuk mendapatkan fasilitas clean kita harus registrasi atau membeli yang aslinya -_-“.

Untung saja saya menemukan sebuah antivirus yang tak kalah dengan VIPRE, bahkan saya bilang lebih baik, lebih ringan dan lebih hebat dalam mendeteksi virus. Antivirus ini bernama ESET NOD32. Antivirus yang menururt pengalaman saya adalah ANTIVIRUS TERBAIK yang pernah saya coba…!!

Interface yang sangat user friendly, tidak terlalu banyak settingan yang membingungkan, bahkan tampilannya pun sangat ciamik, lebih bagus dari NORTON dan AVG  (menurut pandangan pribadi :D).

Database virus nya pun sangat lengkap, jarang sekali ada virus yang lolos dari penjagaan ESET NOD32. Jika pada saat kita sedang menjalankan komputer dan tiba – tiba ada virus yang ingin mengganggu komputer kita, ESET NOD32 langsung memberantasnya tanpa ampun dan memberikan kita notifikasi bahwa virus sudah dihapus tanpa banyak tanya karena ESET NOD 32 tau betul yang terbaik buat komputer kita😀

Yang paling saya sukai dari ESET NOD32 adalah merupakan program yang gratis ( tinggal pilih without  product activation ),, hanya saja tidak bisa program ini AUTO UPDATE jika kita tidak punya account ESET NOD32, yang pastinya jika kita ingin memiliki accountnya harus bayar -_-“, tapi tenang saja, masalah ini bisa teratasi lewat manual update😀 untuk cara manual update ESET NOD32 akan dibahas di posting selanjut nya😀


Ini beberapa perbandingan ESET NOD 32 yang sya ambil dari situ resminya, silahkan menyimak :


Langsung saja coba ketangguhan dari antivirus terbaik menurut pengalaman saya dibawah ini😀

DOWNLOAD ESET NOD 32 Antivirus (32 bit)

DOWNLOAD ESET NOD 32 Antivirus (64 bit)

  1. kompi saya g pernah pake antivirus hhe..
    keep update path!!🙂

    • pantesan suka eror gin😀 download gih gin ESET NOD32 nya,, biar sembuh komputernya gina

  2. ntar aja path di kompi baruu..:P hehehe..
    aamiin..

    • rendy
    • June 16th, 2010

    ehk ka kalau cara mengclean pake eset nod gimana ya? saya sudah coba tapi belum tau cara mengcleannya maklum baru pertama kali

    • jadi gini kk,, ESET NOD32 bakal secara otomatis menghapus virus,, jadi jika pada saat scanning dan ditemukan virus maka virus akan langsung dihapus dengan metoda “DELETE BY QUARANTINE “. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di sini. Semoga membantu😀

  3. emang antivirus terbaikkk

  4. wahhh antivirus baru nehhhh. udah saya download. http://stealourideas.com

    • EGY
    • August 5th, 2010

    komputer gw dah pake ESET NOD32
    nah komputer gw kena virus pas gw lg main poin blank.
    truzzz muncul NOD32 yg warnanya merah.
    nah gw mau nanya gimana nih cara mendelete virus tsb?

    • oohhh itu real time protection dari ESET NOD32 nya ngedeteksi virus😀
      sama ESET NOD32 udah otomatis di delete kok,,
      kalo teliti pas keluar warning ada bacaan “cleaned by deleted”
      soalnya ESET NOD32 kalo nemuin virus langsung dibasmi,, dia cuman ngasih tau berita kemenangan dia aja🙂

      IMHO

    • Phoenix
    • September 20th, 2010

    Nyari key nya biar bisa update.. bs bantu?

  5. Pakai software TNod User & Password Finder, jadi bisa update otomatis..

Leave a Reply

