MENUJU 5,000 PENGUNJUNG

Tidak terasa sudah hampir kurang lebih 3 bulan berlalu sejak pertama kali saya membuat blog ini. Awalnya hanya ingin menyalurkan minat menulis, tapi lama – kelamaan ke-isengan ini berubah menjadi hobi. Tidak pernah menyangka kalau nge-blog itu ternyata menarik sekali. Bisa menulis dan mendapat respon dari teman – teman, bisa berbagi pengetahuan, dan yang pastinya sebagai pemicu bagi diri sendiri untuk lebih baik.

Walaupun selama 3 bulan menjalani kehidupan sebagai blogger ini tidak mudah, mulai dari kehabisan ide, sampai postingan yang saya buat dengan susah payah di COPY PASTE sama orang lain tanpa menampilkan sumbernya. Tapi OVERALL saya menikmati itu semua.

Dan tidak disangka selama 3 bulan ini sudah hampir 5,000 pengunjung yang berkunjung ke blog saya ini. Ketika post ini saya buat, pengunjung yang datang ke blog saya mencapai 4,783 pengunjung. Semoga bisa mencapai angka 5,000 hehehe

Akhir kata saya ucapkan terrima kasih bagi yang sudah berkunjung di blog yang masih banyak kekurangan nya ini. Semoga dengan pengunjung yang hampir 5,000, saya dapat memberikan postingan yang lebih baik dan bermutu,,

TERIMA KASIH SEMUA NYA….!!


    • yoz
    • March 22nd, 2010

    wiuuhhhhh…….
    mantap path…

  1. semoga bisa lebih banyak dari itu dan semoga saya jadi pengunjung tersebut, zehaha

    • mau tau aj
    • April 26th, 2010

    cie.,klo di kaskus dikit lagi udah ISO tuh..hehehehehehe
    usul.,di bikin sub forum nya lebih banyak lagi..hehehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

